Mobile Menu

ads

More News

Temukan Jasa Anti Rayap Bogor

10:26 AM

Kemunculan rayap di rumah seringkali meresahkan kita semua. Karena rayap senang sekali menyerang berbagai perabotan rumah tangga, bahkan juga menyerang bangunan kokoh. Mereka selalu hadir dengan satu koloni yang lengkap dengan ratu rayap saat bersarang di suatu tempat. Hasilnya, perabotan rumah yang berbahan dasar kayu, dokumen, buku, sering rusak karena digerogoti oleh rayap. Maka dari itu jasa anti rayap ini hadir untuk menghilangkan keresahan anda. Jasa ini sudah hadir di kota-kota besar seperti jasa anti rayap bogor, malang, bekasi, dan kota besar lainnya. Tujuannya ialah memberantas rayap dengan cepat rayap tidak mudah kembali.

Cara Alami Memberantas Rayap
Memahami cara memberantas rayap merupakan sebuah kunci yang harus diketahui untuk memusnahkan hama ini. Berikut ini ada beberapa cara yang dinilai efektif dalam memberantas rayap. Pertama, jemurlah buku yang dihuni oleh rayap di bawah matahari. Jemurlah buku-buku anda secara berkala di bawah sinar matahari supaya tidak terlalu lembab. Cahaya matahari bisa membasmi rayap secara efektif karena suhunya yang panas tidak disukai oleh rayap. Akhirnya mereka tidak akan mau mendiami buku tersebut dan perlahan-lahan mati. 

Membasmi rayap dengan cacing nematoda. Cacing nematode merupakan cacing parasit yang biasanya ada di kebun. Ia bisa dimanfaatkan untuk mengusir rayap secara alami. Dibantu dengan cacing nematode, semua koloni rayap akan dibabat habis hingga tidak tersisa. Ketiga membasmi rayap dengan asam borat. Cara penggunaannya ialah dengan menyemprotkan zat ini di perabotan rumah yang menjadi sarang rayap. Supaya hasilnya maksima, perlu dilakukan berulang kali. 

Alternatif Membasmi Rayap
Untuk membasmi hama ini bisa dikatakan tidak mudah. Karena bila salah membasmi, rayap tidak akan hilang justru malah semakin banyak. Jasa ini melayani pembasmian rayap dengan cepat dan tepat. Tentunya juga efektif dan dijamin rayap tidak akan kembali lagi. jasa ini dapat dimanfaatkan dan sudah tersebar di pelosok negeri. Contohnya seperti jasa anti rayap bekasi, jasa anti rayap bogor, dan kota besar lainnya.
 
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 comments:

Post a Comment