Mobile Menu

ads

More News

3 Ide Mix and Match dari Brand Tantri Namirah

9:09 PM

Tantri Namirah merupakan salah satu hijaber dan designer yang memiliki brand sesuai dengan namanya. Ada beberapa outfit ala Tantri yang bisa Anda terapkan untuk beragam acara.

Mulai dari outfit yang colorful, outfit pastel bahkan outfit casual yang bisa dikenakan saat santai bisa Anda terapkan menggunakan produk-produk dari Tantri Namira. Berikut ini adalah ide mix and match OOTD pastel yang bisa Anda sesuaikan untuk semua acara.

Yuk, Intip OOTD ala Tantri Namira

- Stylish Look, Asami Dress Muslim Wanita
Look pertama yang bisa membuat penampilan menjadi lebih fresh dan stylish yaitu menggunakan Asami Dress Muslim Wanita dari Tantri Namirah. Dress dengan pilihan warna pink dusty bisa memberikan penampilan yang ¬elegan, soft serta lebih segar.

Selain itu, desainnya yang trendy dengan adanya aksen rumbai besar pada bagian kanan. Dress ini juga sangat nyaman untuk dikenakan karena terbuat dari bahan katun sehingga mudah menyerap keringat.

- Different Look, Hachi Dress Muslim Wanita
Bagi Anda yang ingin tampil beda, Hachi Dress Muslim Wanita dari brand Tantri Namirah ini bisa menjadi salah satu ¬¬dress yang wajib Anda miliki. Dress dengan model long sleeve ini memadukan dua warna yaitu green dan coklat susu.

Perpaduan warna ini membuat penampilan menjadi lebih segar dan berbeda dari yang lainnya. Selain itu, dress ini juga terbuat dari bahan Burbery mix cotton sehingga sangat nyaman meskipun dikenakan sebagai outfit harian.

- Casual Look, Kiyomi Black Set
Selain dua dress diatas, Kiyomi Black Set juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang menyukai desain baju simple. Baju atasan yang satu set dengan bawahan berupa celana ini bisa dikenakan pada saat acara casual maupun formal.

Tak hanya itu saja, desainnya yang simple dan pilihan warna hitam memudahkan Anda untuk memadukan dengan warna hijab yang soft maupun warna-warna pastel. Kiyomi Black Set juga terbuat dari kain yang mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman untuk dikenakan. Sekian dan semoga bermanfaat.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 comments:

Post a Comment