Mobile Menu

ads

More News

Mengenal 5 Cara Pembayaran Online Melalui Payment Gateway Saat Ini

3:28 PM




Dewasa ini, tentunya mayoritas masyarakat sudah cukup familiar dengan transaksi pembayaran non tunai maupun berbagai aplikasi dompet digital. Tapi tidak bisa dipukul rata, masih ada beberapa masyarakat yang kurang memahami transaksi non tunai karena sudah lebih dulu terbiasa melakukan transaksi pembayaran dengan proses tunai.


Pada kesempatan kali ini, penulis akan mencoba memberikan tips atau kiat mudah dan sederhana mengenai apa saja yang perlu diperhatikan dalam proses pembayaran non tunai. Selain itu, penulis juga akan mencoba memberikan 5 cara pembayaran non tunai secara online yang sedang happening / cukup diminati banyak masyarakat sekarang – sekarang ini. 


Penting Dibaca: 8 Checklist yang Perlu Dipersiapkan sebelum Memulai Bisnis



Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Pembayaran Non Tunai 

Pembayaran non tunai ini bisa dibilang cukup banyak diminati. Karena bukan hanya prosesnya yang mudah dan instan, semua platform e-commerce maupun dompet digital Indonesia sudah bisa menjamin keamanannya. Tapi tidak bisa dipungkiri, kejahatan bisa saja dilakukan oleh oknum – oknum yang mencari keuntungan sendiri dengan merugikan orang lain. Berikut adalah tips aman saat melakukan pembayaran non tunai melalui aplikasi / dompet digital anda. 


  1. Melihat rating serta tanda verifikasi di toko sebagai parameter kepercayaan customer. 

  2. Jangan mudah terpancing dengan harga rendah yang kurang masuk akal. 

  3. Selalu simpan bukti transfer / transaksi yang dilakukan. 

  4. Memilih metode yang memang bekerja sama dengan platform yang anda gunakan, dan menghindari pembayaran di luar platform. 


5 Cara Pembayaran Online Kekinian

Setelah melihat tips aman dalam melakukan transaksi, mari kita melihat 5 cara pembayaran non tunai yang aman, terjamin, dan pastinya kekinian. 


  1. Melalui Virtual Account, bisa dengan M-Banking maupun Transfer ATM manual. 

  2. Melalui Dompet Digital, dengan melakukan scanning atau kode pembayaran di invoice. 

  3. Melalui pulsa.

  4. Melalui saldo yang sudah di top-up ke aplikasi e-commerce yang anda gunakan. 

  5. Melalui minimarket yang bekerja sama dengan e-commerce. 


Kiranya artikel ini dapat membantu anda dalam persoalan transaksi pembayaran non tunai, ya! Yuk, kunjungi https://www.duitku.com/, solusi payment gateway atau pembayaran online yang mudah, aman dan kekinian. 


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 comments:

Post a Comment