Mobile Menu

ads

More News

Jenis Sepatu Interval Pria Reebok

9:46 AM

Sepatu Interval Pria Reebok merupakan sneaker berbahan tekstil yang didesain sporty dengan round toe, jahitan rapi, lubang tali dan outsole berkualitas yang nyaman digunakan. sejak pertama reebok memang memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna produknya agar konsumen percaya menggunakan produknya.


Menurutku model sepatu jaman sekarang kok lebay-lebay dan kurang enak dipandang. Hahaha. Walhasil lihat-lihat merek lain aja lah. Dan memutuskan beli Reebok men setelah jejak pendapat di facebook dan BBM, yang walaupun rata-rata pada memilih New Balance saat itu. Tapi aku tetep memilih Reebok saja. Keunggulan sepatu reebok:


1. Cocok juga buat jalan-jalan ngemol

 Karena designnya classic, gak kayak sepatu running kebanyakan, makanya si Reebok Carthage ini cocok juga dibuat jalan-jalan di mol. Pernah aku tes di mall Kediri Town Square, dan aku merasa pede aja. Emang keren soalnya!


2. Gak cepet kotor

Udah pernah aku pakai buat lari lebih dari lima kali, buat sepedahan offroad pun, yang kena debu pastinya, kecipratan air hujan juga, tapi sepatu Reebok Carthage-ku ini masih kelihatan bersih. Belum ada niat membersihkan sama sekali. Masih bersih.


3. Talinya gak gampang lepas

Aku belum pernah cobain sepatu running merek lain sih. Apakah semua sepatu running talinya rapet ya? Soalnya Reebok yg ini talinya rapet gak gampang lepas walaupun dibuat lari lama. Jadi kegiatan lari pun bisa khusuk tanpa terganggu tali sepatu yg lepas.


4. Sepatunya Ringan

Ringan. Udah mahal, eh ringan banget gak berbobot. Kalau dijual kiloan, udah pasti harganya akan murah. HAHAHA. Karena ringan banget, dibuat lari pun rasanya sangat nyaman! Kayak gak pakek sepatu!


5. Cepet Kering

Tadi pagi kesiram air akua pas habis lari. Eh, bentar aja udah kering gak ada sisa airnya. Bahannya memang dari kain mesh alias jaring-jaring, walhasil sirkulasi udaranya bagus karena pori-porinya besar.


Jenis Sepatu Interval Pria Reebok Sepatu bermerek  terkenal yang murah Dibanding merek terkenal lainnya, misal Nike atau Adidas atau New Balance, Reebok pastinya paling murah dengan model yang nggak murahan.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 comments:

Post a Comment