Mobile Menu

ads

More News

NexGard Spectra Memberi Perlindungan Terlengkap Sejak Awal Anjing Terserang Kutu

2:59 AM

Kutu anjing memiliki ukuran relatif kecil yang biasanya membuat Anda tidak sadar akan keberadaannya. Inilah mengapa para dokter hewan merekomendasikan untuk memberikan NexGard Spectra sebagai perlindungan terlengkap.

Produk ini merupakan tablet kunyah yang memiliki cita rasa enak kesukaan anjing. Satu dosis saja cukup memberikan perlindungan selama 30 hari penuh. Tablet kunyah ini memberi perlindungan dari pinjal, tungau, caplak, dan lainnya.

Tanda Awal Anjing Terserang Kutu
Kita tidak tahu kapan dan dimana anjing Anda akan berinteraksi dengan sumber kutu, namun ada beberapa tanda awal anjing terserang kutu yang mudah dikenali. Berikut diantaranya:

1. Menggaruk Badan Lebih Sering
Anda harus waspada saat mendapati anjing menggaruk badan lebih sering dan mungkin berlebihan. Keberadaan kutu anjing umumnya memberikan rasa gatal sehingga membuat anjing merespon dengan menggaruk terus-menerus. Jika hal ini dibiarkan bisa menyebabkan iritasi, luka, atau bahkan koreng pada kulit anjing.

2. Adanya Infeksi Kulit
Air liur kutu yang masuk melalui bekas gigitan berisiko menyebabkan infeksi kulit atau Flea Allergy Dermatitis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal, kulit merah teriritasi, dan bulu rontok.

3. Mengalami Anemia
Kutu anjing akan menghisap darah untuk terus berkembang biak. Dalam kondisi parah hal ini bisa menyebabkan anjing mengalami anemia yang bisa diketahui dari gusi yang menjadi pucat dan anjing cenderung lemas kurang energi. Risiko anemia sendiri bisa lebih besar pada anjing berusia muda.

Tentu Anda tidak ingin anjing kesayangan mengalami beberapa hal di atas bukan? Tidak perlu menunggu tanda awal kutu menyerang, lakukan pencegahan terbaik dengan rutin memberikan NexGard Spectra yang akan memberi perlindungan terlengkap mulai usia 8 minggu dan bobot badan anjing 2 kg.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 comments:

Post a Comment